-HEADLINE-
BBM Me
Join This Site
XkresssX Technology Is Valid HTML5
  • Keep Strong And Fight Back
  • Gia48

Popular Post

Blog Archive

Posted by : Gia primana July 23, 2013

Yang, gak pernah ke teater JKT48 dan yang gak punya uang untuk beli DVD Originalnya Wajib Download nich,,,






MKV / DVD / 1st / 1.25 GB
MKV / DVD / 2nd / 1.22 GB
x264+AAC+Chapters

Set List
The track is is as follows:
00. overture
01. Shonichi
02. Hissatsu Teleport
03. Gokiken Naname na Mermaid
04. Futari Nori no Jitensha
05. Tenshi no Shippo
06. Pajama Drive
07. Junjou Shugi
08. Temodemo no Namida
09. Kagami no Naka no Jeanne d’Arc
10. Two years later
11. Inochi no Tsukaimichi
12. Kiss Shite Son Shichatta
13. Boku no Sakura
14. Wasshoi J!
15. Suifu wa Arashi ni Yume wo Miru
16. Shiroi Shirt

Silahkan Pilih Server Download nya :

Disarankan Download Here !!!

Server 1 Here !!!

Server 2 Part 1 Gen 1    Part 2 Gen 2

Mirror 1 Gen 1

Mirror 2 Gen 2

( Bila Diperlukan Passwordnya)

antijpddl

{ 9 komentar... read them below or Comment }

  1. linknya ga ada yg bisa bro:( knp ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gan, sya udah coba yg link recomended(yg disarankan masih bisa kok)... dan blia downloadnya pke IDM RSC nya Yes :-#

      Delete
  2. Gan ane donlot yg admin recomended tpi kok donlotnya pelan sampai wira-wiri ke warnet.
    Ane donlotny milih yg slow supaya banter gimana admin tanpa pakek premium id.Ane ke warnet sampe 14 hari tetapi blum selesai krg dua part.
    Ane minta usulnya gan cara donlot do junocould???
    Ane terima kasih sdh diuplod soal'ny ane gk mampu beli dvd ori'ny

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga idmnya mntok di 100kbps,,,
      saranya saya coba register ke server junclod & downloadnya pke xdm 2x lipat idm kcp downloadnya,,,

      Delete
  3. xdm tu apa gan ane gk punya???
    kalau ane pakek idm tu kecepatannya gk mau stabil donlot dijunocloud tpi kalau donlot dr server lain tu kecepatanny stabil.

    ReplyDelete
  4. Gan part 5 yg admin sarankan kok gk ada ya. tolong direuplod admin ane sudah download 1gb.Please... ;(

    ReplyDelete
  5. @painem xdm extreme download manager,, kcpt stabil saya biasanya download idm kcp 2,5mbps pke xdm jdi 3,2mbps.. coba aj ukuran kecil cumn 450kb

    @muji29 filenya udah dihpus klo udah di upload,,
    tpi ini juga sama tinggal rubah nama samakan dgn server junclod trus extarct, tpi server ini klo ingin pke idm/xdm hrus ganti dulu IP luar negeri,, klo IP indonesia harus download biasa pke downloader browse,,

    part 5 masuk :
    http://uploaded.net/file/q86u6tx2/30706JK.part05.rar
    atw
    http://www.extmatrix.com/files/SAZWSTOI/30706JK.part05.rar.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gan dnlot xdm tu dimana???
      ane kemarin nyari2 gak ketemu dan gak ada yg uplod

      Delete
    2. gan caranya ganti IP Luar negeri tu gimana kalau di opera & modemny speedy??? =))

      Delete