-HEADLINE-
BBM Me
Join This Site
XkresssX Technology Is Valid HTML5
  • Keep Strong And Fight Back
  • Gia48

Popular Post

Posted by : Gia primana August 17, 2013

DOWNLOAD HARVEST MOON TREE OF TRANQUILITY WII


ehmzz,,, mengenang masa lalu sering maen ame harvest moon back to nature playstation 1,,, ceritanya asik, banget sampai sering lupa waktu maen gamenya,, saya sudah menjelajahi hampir semua game harvest moon, di mulai dari ps1,ps2,psp, dan wii,,, klo DS blum,,,
nach yang, saya akan , share kali ini adalah game harvest moon tree of tranquility wii menurut saya game ini yang paling bagus grafiknya, klo masalah cerita ga ada yang nandingin tetap harvest moon back to nature dech, yang menang,,,
game ini, formatnya iso, dan, harus pke emulator, wii...
dan, biasanya, ada yg pc/laptop/.netbook yang kalo, maen game emulator ada yg ngelag,,,
saya juga akan kasi software utk maen game wii supaya tidak lambat/ngelag,,
yang pertama link download emulaor wii
pilih yang paling atas (ter upadate) Download Here !!!
emulator wii punya saya (sudah dimodifikasi)  Download Here !!!



Link download gamenya harus semua cek dulu, nanti klo2 ada yg file not found....
Via Indowebster Download Here !!! 
Software ASC penggunaanya tinggal plih turbo buster, pindahkan working pc anda ke gaming mode
Link download... Download Here !!!
jangan lupa klik dulu file CMD nya,, yg ada dalam emulatornya....
 

.

{ 21 komentar... read them below or Comment }

  1. Replies
    1. Ram 2gb
      VGA masih Onboard Intel HD Grafik
      procesor/cpu Intel i3
      ...

      Delete
  2. Replies
    1. yang penting work, dan nggk ngelag !!

      Delete
  3. thx gan udah ngesaree nlink lokall ........
    spekk PC saya AMD x2 270 3.4GHZ
    VGA 1GB ddr3
    Ram 2GB

    kuat ga yahh buat main emulator ini ??
    controllernya pake stick ps2 bisa gaaa gannn ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. mantep,, bisa lancar klo ngeleg juga pke turbo bost ASC..

      saya juga pke controler ps2 yg 25ribu (abal2)..bisa gan,, tpi settingnya yg bikin bingung,,

      Delete
    2. https://lh5.googleusercontent.com/-AAxBB-qg4Lo/UXOjH-nqX3I/AAAAAAAAAU4/pu7Zmvw_Dj8/h120/Berhasil.gif

      Delete
  4. asc,, buat turbo bost emulator wiinya,,,
    trasa banget dech,,

    ReplyDelete
  5. ini download roomny yg mana ksh tw dongg helpp own ;(

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. ko cuman bisa download emulatornya doang ?? :((

    ReplyDelete
  8. itu kan ada gan tulisan DOWNLOAD VIA INDOWEBSTER

    ReplyDelete
  9. gan ini ada berapa part kok bnyak kle link downloadnya

    ReplyDelete
  10. Makasih banget gan buat info ASC nya. tadinya PC ane ga kuat main game ini. sekarang jadi lumayan hahahaha

    ReplyDelete
  11. gan laptop ane spek nya intel celeron 1.6ghz ram 2gb ddr3 mem vga nya 784 mb bisa gak tuh ya gan ? kemarin ane udah coba yg animal parade, tapi tetep ngelag juga gan. trus udah pakek asc juga, masih tetap ngelag gan. ada solusi yg ampuh gan ?

    ReplyDelete
  12. gan laptop ane spek nya intel celeron 1.6ghz ram 2gb ddr3 mem vga nya 784 mb bisa gak tuh ya gan ? kemarin ane udah coba yg animal parade, tapi tetep ngelag juga gan. trus udah pakek asc juga, masih tetap ngelag gan. ada solusi yg ampuh gan ?

    ReplyDelete