-HEADLINE-
BBM Me
Join This Site
XkresssX Technology Is Valid HTML5
  • Keep Strong And Fight Back
  • Gia48

Popular Post

Posted by : Gia primana April 23, 2014

ada yang request dri FB,, katanya mau film the raid 2 berandal...okeh saya kabulkan (kaya jin tomang)
tapi lampunya masih merah (CAM) walaupun camp tpi gambarnya gk jelek kok lumyan jernih tpi suka ada yg lewat,,
ntar klo udah Ijo (Brrip 720p) saya reupload lagi postingan ini,, ini hanya untuk sementara aj,,
klo dari segi cerita saya lbih suka the raid redemtion, tapi dari segi action juah sangad keren yg ke dua
nich previewnya:

DOWNLOAD
single link FIREDRIVE/Putlocker

Brrip 720
Coming Soon

{ 3 komentar... read them below or Comment }

  1. Bro pv flying get-nya lokalan dong share :))

    ReplyDelete
  2. Bro pv flying get-nya lokalan dong share :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. sya tdi mau upload tpi ad masalah converting di dvdnya,,
      oke, mana link luarnya ntar saya reupload ke link lokal...

      Delete