-HEADLINE-
BBM Me
Join This Site
XkresssX Technology Is Valid HTML5
  • Keep Strong And Fight Back
  • Gia48

Popular Post

Posted by : Gia primana December 27, 2014

2 hari kebelakang ada yang requst kumpulan foto Viny Team Kiii v2,, yang versi 1 pokonya ada di blog ini juga,, saya lupa link nya,, kalau nyelem pasti ketemu..
ini post terakhir di bulan ini dan di tahun ini,, nanti kalau ada yang mau requst bisa setelah UAS,,
libur panjang kalau analis 1 bulan full (februari) tapi UAS nya juga najeess,, 20 hari (teori+praktek)
ini semua fotonya kira - kira ada 200 ekor,, yang v1 dulu kalau gk salah ada 150..
bisa langsung di liahat Es es nya ..

Fokus Ada sesuatu Titik ... :v
 Langsung di delete (di belakang mirip naomeh) :3
 Death Smile ... :D
Guru mah Bebas mau apa juga :(

yang mau bisa di unduh via server MF size nya 20MB

{ 8 komentar... read them below or Comment }

  1. iya, itu saya yg req, makasih banyak yak...!!! (c)
    saya do'a in semoga UAS ny lancar...
    amin

    ReplyDelete
  2. Gan update lagi foto Yuvia nya :)

    ReplyDelete
  3. ane lupa nulis gomen pass nya : Gia48

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke makasih, iya gan ss yg ke dua ada penampakan mirip naomi.... (o)

      Delete
  4. gan saya req. pict cindy yuvia & frieska yy ^_^ :)

    ReplyDelete
  5. pass buat 2 zip yang di dalem apaan?

    ReplyDelete