-HEADLINE-
BBM Me
Join This Site
XkresssX Technology Is Valid HTML5
  • Keep Strong And Fight Back
  • Gia48

Popular Post

Posted by : Gia primana June 15, 2013



maaf kalau dopost gan, tidak ad salahnya saling berbagi ilmu, disinilah ane belajar buat kits GDB untuk pes12/13 dan yang belum pernah melihat tutorialnya silahkan mencoba karena tutorial ini dalam bentuk video dijamin jelas cara buatnya, yang penting agan garus ngerti dasar dari penggunaaan adobe photosop dijamin langusng ngerti 
sizenya 55 Mb,,, di extarct jdi 1 Gb






Download File

{ 3 komentar... read them below or Comment }

  1. Replies
    1. nggak,, cuman suka aja,, klo liat yg bening - bening.. :d

      Delete
  2. kok dari 1Gb bisa jadi 55mb gmn caranya gan?

    ReplyDelete