-HEADLINE-
BBM Me
Join This Site
XkresssX Technology Is Valid HTML5
  • Keep Strong And Fight Back
  • Gia48

Popular Post

Posted by : Gia primana September 13, 2014

Bagi kalian yang punya memori internal android kecil tapi ingin main game HD, aplikasi ini adalah solusinya. Aplikasi bernama Folder Mount ini menurut saya berfungsi untuk memanipulasi data aplikasi atau game yang seharusnya diletakkan di internal menjadi eksternal. Berikut langkah-langkahnya :



"Aplikasi ini membutuhkan akses root"
1. Download aplikasi Folder Mount (Premium).apk dan install.
2. Jangan dibuka dulu aplikasinya, tapi buat folder di eksternal bernama Android dan buat 2 folder lagi di dalamnya bernama data dan obb.
3. Taruh data aplikasi atau game di ext/Android/data atau ext/Andoid/obb (saya ambil contoh data game com.rockstargames.gtasa dan saya taruh di dalam folder ext/Android/obb).
4. Masuk ke sdcard/Android/obb (karena contoh sebelumnya di dalam folder tersebut) dan buat folder dengan nama yang sama seperti di eksternal (dengan kata lain folder com.rockstargames.gtasa).
5. Buka aplikasi Folder Mount lalu klik tanda ( + ).
6. Isi nama data tersebut terserah kalian, pada bagian source isi dengan sdcard/Android/obb/com.rockstargames.gtasa. Lalu pilih YES dan klik centang.
7. Klik paku di samping kanan nama data game tersebut sampai berwarna hijau lalu reboot android kalian.
8. Setelah reboot, install apk game tersebut dan mainkan.

Sekian dan semoga bermanfaat

{ 3 komentar... read them below or Comment }

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete