-HEADLINE-
BBM Me
Join This Site
XkresssX Technology Is Valid HTML5
  • Keep Strong And Fight Back
  • Gia48

Popular Post

Posted by : gia November 29, 2013

beberapa hari yang lalu saya mengalami bencana yang cukup mengganggu aktifitas saya ==" tiba-tiba muncul "Internet Download Manager has been registered with a fake Serial Number. Yang artinya Kuota Anda Sudah habis silahkan isi ulang saldo anda.

Nah,tiba tiba muncul Pop-up yang lumayan menganggu saya saat main laptop :v,beberapa menit kemudian saya mencari solusinya saya bertanya di facebook,dan ternyata bukan saya doang yang mendapatkan musibah tersebut. Di Homepage facebook saya juga banyak yang posting tentang fake serial number IDM
ahhh malah curhat
sekarang saya akan memberikan solusinya
dengan kekuatan Bulan aku akan memberimu solusi!!!
TRING!!!
silahkan download file di bawah ini


Download "Fake Serial" IDMRemover


TUTORIAL PATCH IDM FAKE SERIAL NUMBER REMOVER

1.Sebelum Meng-ektrak NON AKTIFKAN antivirus
2.Copy Patch V1 dan Patch V2 ke folder IDM Milik kalian, biasanya C:\Program Files (x86)\Internet Download Manager
3.Tekan Exit pada IDM
4.Jalankan Patch V1.exe lalu lanjutkan dengan Patch v2.exe
gunakan dengan bijak,semoga artikel 
Solusi "Fake Serial Number" Internet Download Manager (IDM) bermanfaat

{ 4 komentar... read them below or Comment }

  1. Hmm penggila JKT48 yah om? hehe ada juga wota :)

    Thanks caranya berhasil nih fake serial number di IDM

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuma fans layar kaca,,,
      yosh sama2.. (m)

      Delete
  2. Mantap min, makasih info yg sangat bermanfaat ini hehehe jd nambah ilmu saya :>) (k)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 kk,,,
      yg update skarng IDMnya 619,, sudah4G

      Delete