-HEADLINE-
BBM Me
Join This Site
XkresssX Technology Is Valid HTML5
  • Keep Strong And Fight Back
  • Gia48

Popular Post

Posted by : gia January 01, 2014

sebelum nya saya ucapkan terima kasih bagi yang sudah mau berkunjung ke blog saya... tapi kalo nulis komentar satu kali saja (bala)..
oh iya saya juga mau mengucakan selamat tahun baru 2014 bagi umat yang merayakannya, semoga di tahun kuda kayu ini bisa lebih baik dari tahun sebelumnya,,,apalagi yang masih jones, semoga cepat dapat sesautu yang baru...

OOT nya cukup.. kali ini saya akan share photo oshi saya yang versi/part 3 photonya kalo gk salah ada 100++ ditambah bonus animation,, (woles gak ada yang aneh sekarangmah)
nich salah satu dari kumpulan photonya :

 Ini Wajahnya Bening Buanget...
Cocok nich kalo jadi pemeran dongeng putri salju,,
???

Link Download Mediafire 21MB




{ 6 komentar... read them below or Comment }