-HEADLINE-
BBM Me
Join This Site
XkresssX Technology Is Valid HTML5
  • Keep Strong And Fight Back
  • Gia48

Popular Post

Posted by : Gia primana October 03, 2013

Download Game Burnuot Paradise Mediafire 600mb,,,

Gomen kalo lama gak posting,,, kemarin baru sembuh dari sakit hati....nach sekarang saya akan share tentang game pc yang grafiknya menurt saya hampir setara dengan PS3 yaitu, Burnout Paradise..
Burnout Paradise The Ultimate Box (RIP) ini merupakan game bergenre Racing yang sekilas mirip Need For Speed. Bedanya Burnout Paradise The Ultimate Box (RIP) selain bisa menggunakan mobil, anda bisa juga menggunakan motor. saya suka banget pake motor bisa miring-miring beloknya hehehe.. ngeplek .. game ini gak cuma balapan, ada Takedown habisi musuh gitu, Marked Man, Road race, dll. Grafiknya bagus, kita bisa balapan siang atau malem hari,

Minimum System Requirements :
Windows XP SP 2 / Vista / 7 2.8 GHz Pentium 4 or Higher
1 GB RAM for XP , 2GB forVista / 7 , or Higher
4 GB free disk spaceGraphics: 128MB compatiblewith Shader Model 3.0
DirectX: Version 9.0c Supported Graphics Cards:
NVIDIA 6600 or Radeon X1300
Intel HD grafik juga masuk

Screenshot :


Download (Mediafire):
Part 1 (98mb)
Part 2 (98mb)
Part 3 (98mb)
Part 4 (98mb)
Part 5 (98mb)
Part 6 (92mb)
Crack (8mb)
Password : rapatimutu

Cara instal :
1. Download semua file dulu yaa
2. Ekstrak semua file tadi kedalam sebuah folder
3. Jalankan setup, pilih sesuai versi windows anda.. 32bit or 64bit, tunggu sampai instalasi selesai.. agak lama jadi sabaarr ja..hehe
4. Instalasi selesai, copy Crack ke folder instalasi
5. Tinggal ngebbuuttt nohh...

{ 27 komentar... read them below or Comment }

  1. Gan klw pakek stik PS gmn settingnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pas lagi maen gamenya,,, tkan esc - f1/f2 - trus cari controler...

      Delete
    2. mas bro gmna ne ,,main nya harus konek internet ato gmna bro

      online ato offline ne game

      Delete
  2. cara instal-nya gimana gan
    saya bingung

    ReplyDelete
    Replies
    1. extact-jalankan setup-tunggu beberapa mnit biasanya 20mnt-trus coy craknya,,,

      Delete
  3. kalau pas main pengen kembali ke menu utama gimana??? saya bingung soalnya

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. :>) Terimakasih x-) Sukses Terus Blogspotnya :o

    ReplyDelete
  6. gan setup nya yang tulisannya apa.?

    ReplyDelete
  7. vga ane masih low gan. ga bisa main game ini. tapi thanks gan!

    ReplyDelete
  8. gan cracknya juga didownload ya ?

    ReplyDelete
  9. cara extracknya gmana sihhh bingung nihh -,-

    ReplyDelete
  10. Waduh Cepat Banget Downloadnya

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. ya siip gan mantep dah.. thanks ya...

    ReplyDelete
  13. filenya yg part 5 corrupt. tolong di benerin

    ReplyDelete