-HEADLINE-
BBM Me
Join This Site
XkresssX Technology Is Valid HTML5
  • Keep Strong And Fight Back
  • Gia48

Popular Post

Posted by : Gia primana April 17, 2014

setelah,,, UN rasanya wiihhh,, bahagia sangad apalagi kalo nanti hasil nya sesuai dengan apa yang kita harapkan,,
lama gk posting bukan berarti adminnya mati,, dulu ada yang ngoment "xdm itu apa?" "gan saya nyari xdm di mbah google gk nemu"
keduanya memiliki kemampuan dasar yg sama yaitu download manager, tpi tingkat kcepatan berbeda dan fisiknya IDM lebih cantik,,,
emmmhh,,, okelah saya kasih tau perbedaan nya antara IDM vs XDM

1. IDM liat previwnya dulu klo gk kliatan doble klik aja gmbrnya :

yang mau silahkan IDMnya bisa di comot di mediafire
IDM 6.19 (klo idm tiap minggu update build)
IDM anti BlackList (ada warnet yg suka pke software anti idm ini solusinya)
SKIN IDM JKT48
2. XDM liat perbedaan kecepatannya
klo XDM kcpatnya 2x lipat dri idm
dan updatenya 3 bulan sekali
yang minat silahkan

{ 7 komentar... read them below or Comment }

  1. Ijin test ya min , XDM nya sudah full belum ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan gan,, thanks juga sudah berkunjung di blog saya,,

      Delete
  2. Share PP Terbaru dong gans,hehee

    ReplyDelete
  3. Kak Gia, semoga lulus ya, lama gak mampir ke blog ini, kuota abis, baru beli,

    Oh ya Share Hanna JKT48 bs ka?

    ReplyDelete
  4. itu idm anti blacklist ulah di kitukeun ey aya hak ciptana

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahahaa,,, sharing aja gan !!!
      kasihan yg kna block idmnya

      Delete
  5. untuk yang tidak di izinkan hhaahaha (serius! yeuh) lainna pelit tapi da ya begitulah

    ReplyDelete