-HEADLINE-
BBM Me
Join This Site
XkresssX Technology Is Valid HTML5
  • Keep Strong And Fight Back
  • Gia48

Popular Post

Posted by : Gia primana August 12, 2013



MY LOVE BACK AT SCHOOL





Hay kenalin my name is sufii baek kriz jeong!!!! Lahir di prefektur Gangnam di kota seoul, aku ini blasteran indo,korea dan jepang loe!!!! Umur ku 13 thn ( masi muda sich ) tpi aku dah SMU ( jangan ngatain gwe bocah lue )!!!!! Agama islam, tinggi hampir 170 CM
                            
Senin pagi, hari ini adalah hari pertama masuk sekolah!! Aku sekolah di SMU Yasushi Tokyo, Jepang. Sebenarnya aku SMP di indonesia, tapi aku sekolah disini tinggal ama kakakku!! Yg seorang direktur!! Kayaraya loe!!!!. Ada temenku disini yaitu ari anak bandung dan yatim piatu!!!! Udh basa-basi nya.

Pagi sekali aku pergi kesekolah membawa mobil super car GT, biar masih SMU aku dah naik mobil, aku pergi bersama sahabatku Ari, pukul 7.30 aku sampai disekolah dalam keadaan terlambat!!! Aku dpat hukuman dari ketua osis skolah ini, GILA kawai banget ketua OSISnya!!!!  nama melody umur 17 thn kelas 12!!!! Heh!!! Gwe gk nyangka ketua osisnya cuantiqqq!!! Tapi yg namanya terlambat pasti dpat hukuman aku ama ari dihukum push up 20 kali sebelum masuk ruang peserta MOS!!!

MOS berlangsung gwe dpat kakak MOS cowo yg Galak!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Udh cowok jelek lagi huh!!
Seperti biasa hari2 MOS sungguh tak seru!!!1
1 minggu kemudian setelah selesai MOS!!!! Ada pembagian kelas gwe dpat kelas yg beda ama ari!! Jdi gwe gak pnya temen!!! Jadi kerjaan gwe di kelas pasang earphone tempel kuping dan dengerin lagu2 rock kesukaan gwe!!!

Beberapa hari kemudian di Big House gwe ( gwe 1 rumah ama Ari ) aku ama ari berbagi cerita tentang suasana di kelas, ari sih seneng banget gwe mah bosan total!!!!!

Keesokannya, seperti biasa gwe di kelas cma denger musik, timbul ada telepon dari Ari

Ari : kriz!!! Di kelas loe ada yg namanya sona gk?? ( gk jelas karna kelas berisik )
Kriz : sapa???

Ari : so…na nanti gwe mau ketemu ama dia di restoran Seafood seberang bioskop bilangin ama dia ya, karna aku mau tanya tentang persyaratan jadi OSIS

Kriz : gwe ngerti

# tutup telpon #

Jam pulang telah berbunyi, gwe tanya ama slah 1 murid
Kriz : yg namanya so, so ,so sapa ya??

Murid : sonya kali!!!
Kriz : ah ya mungkin
Murid: yg itu brow bwa buku ama pake kacamata
Kriz : makasih!!!

Tanpa babibu langsung gwe tarik orng yg namanya so so so apalah,
Kriz : ikut gwe
Sonya : sapa loe??
Kriz : nanyanya ntar aj!!!
Sonya : ah gwe gk mau
Kriz : ayo!!!


Gwe paksa dia, masuk super Car GT gwe!! Dan gwe bwa!!!
Sonya : loe mau bwa gwe kemana??


Kriz : ke restaurant
Sonya : tau aja gwe laper!!!
Kriz :  teman gwe nunggu loe tau!!!
Sonya : sapa??
Kriz : banyak ngomong lue!!
Sonya : loe kriz kan anak suram yg kerjaannya psang earphone, lalu menggalau sendiri

Karna gk terima langsung gwe balas aj
Kriz : loe sonya kan anak kutu buku yg kerjaannya sok tau, sok jago, sok pinter tpi masih pinter gwe juga!!
Sampe ditempat tujuan langsung ku giring sonya bertemu ari
Kriz : nie calon istri loe cerewet banget!!!
Ari : sapa nie kriz ??
Kriz : loe kan minta anterin sonya ketemu loe!!!
Ari : bbukan sonya tapi SONA!!
Si cerewet menyela
Sonya : gwe punya no nya nich!!
Ari : makasih, yaudah gwe disini aj nunggu sona
Sonya : salah juga lu bukan sona tapi sonia
Kriz : ya udh gwe plang!!! Aj
Gwe keluar restorant sambil narik tangan sonya,
Sonya : npa lue dri tdi pegang tangan gwe, naksir ya??
kriz : ( sambil melepas genggaman ) ih jijik gwe naksir ama cwe cerewet!!!, loe ikut gwe gk plang??
Sonya : tapi gwe yang nyetir??
Kriz : emang lue bisa??
Sonya : bisa!!!
Kriz : ok deh tapi cepet2 ya karna gwe gk suka lambat, karna separuh aku adalah kecepatan lambat hanya untuk banci dlam hidup gwe!!

Tpi, 15 menit kemudian
Kriz : WAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!, kecepetan!!!!!
Sonya : katanya gk suka lambat??
Kriz : tpi ini cepet banget!!!
Sonya : inget kta2 lue lo??
Beberapa saat kemudian
Sonya : dah gwe turun disini
Kriz : rumah loe mna??
Sonya : yg itu!! ( sambil nunjuk keremah rumah kecil yg sangat sempit!!! ), ya udh banci setir pelan2 aj ya
Kriz : hey!!! Jga mulutmu!!
Gwe pun pulang dengan perasaan kasian, liat rumahnya kecil begitu!!!! Huh tpi gwe gk bsa apa2!!

Sesampai dirumah!!
Ari : bru darimana kriz?? Rambut loe kok berdiri kayak gtu habis lompat dari gedung ya??
Kriz : sudahlah aku mau tdur!!!

Keesokan harinya!!! Ada PR matematika yg ribet bukan main!!! Dikelas sebelum bel tanda masuk berbunyi temen2 gwe yg lain ngerumunin sonya karna dia anak yg paling pintar di kelas, yah untuk nyelesein pe er, gwe terpaksa nyontek sich, ama siswa lain!!!!  Saat menyalin si ratu penunggu laut cina selatan datengen gwe!!!
Sonya : katanya lebih pinter dari gwe kok nyontek??
Kriz : bukan urusan loe!!!
Sonya : ternyata Cuma omong besar!!!
Kriz : terserah loe mau bilang apa!!!
Sonya : jadi loe gk berani lwan perempuan ya!!
Kriz : diem aj loe
Sonya : masa melaju dengan kecepatan 220 KM / jam teriak kaya ibu melahirkan
Kriz : loe ngajakberantem jangan disini donk gwe lagi ngerjakan PR
Sonya : pr ato ps ( pekerjaan sekolah )
Gwe semakin marah ama sonya tpi mau gimana lagi bel tanda masuk berbunyi gwe  hanya bisa nahan amarah aj!!!
Selesai pelajaran sekolah gwe pulang lewat jalan yg lebih sepi!!! Gwe melihat ada cewek yang lagi di palak ama preman secara reflek gwe turun mobil dan langsung pkulin preman kota yg culun2 itu dan BAK BIG BUG BAG!!! Mereka kabur!!!! Gwe pun sedikit bertanya
Kriz : kakak gk papa??
Kakak : gak papa dik
Kriz : nama kakak sapa??
Shanju :  shanju!!!
Kriz : salju???
Shanju : shanju, telinga jgn di pasang earphone trus donk!!!
Kriz : haha!!! Kakak saya anterin pulang yuk!!!
Shanju : gk papa nich??
Kriz : gak papa kak, senyuman kk tu manis banget sih!!!
Shanju : ah kamu gk jauh bda ama cwok laen!!!
Gwe anterin kk shanju pulang!!! Dalam perjalanan kita becanda ria saja!!!! Sesampai dirumahnya ternyata dia rumahnya besar WIZZZ!!!
Duh senyumnya manis banget kyak mentari bersinar tak lupa menerangi dunia!!!
Keesokan harinya saat pelajaran bhsa inggris, adatugas duo!!!
Gwe sich berpasangan ama sapa aj bleh!!! Tpi tiba2
Guru : kriz ama sonya!!!
Serentak gwe kaget banget harus berpasangan ama ratu penunggu laut cina selatan!!!
Karna rumah gwe luas gwe ngerjain tugasnya di rumah gwe jadi aku jemput dia dirumahnya
Kriz : oy cerewet cepet ngerjain tugas nya!!!!!
Sonya : iya, berisik amat!!!
Gwe bwa mobil pelan2 aja supaya pikiran sdikit tenang , gwe liat sonya hanya memandangi fto wanita yg kayaknya sih kakaknya!!!!!
Kriz : npa lue mandangin fto aj dri tadi, sapa sih kakak loe ya!!
Sonya : ya kriz, orang tua gwe meninggal saat aku kecil!! Sekarang kakakku dan aku yg tinggal Cuma berdua, kakak ku pekerjaannya Cuma kasir Mall, yg hanya cukup untuk keperluan sehari2 ( bicara sambil menitikan air mata )
Kriz : oh gtu ya!!
Sonya : apalagi bentar lagi rumah gwe mau digusur beberapa waktu dekat ini!!! Karna tanah yg kami berdua tempati tidak memiliki sertifikat
Aku sedih denger cerita sonya!!!!! PANDAngan ku ke sonya mulai berubah dri cewe cerewat jdi cwe yg kukasihani!!! 

Kami berdua ngerjain tugas dengan serius, jadi sampe ari bingung liatin kami berdua

Stelah selesai kuanter plang sonya kerumahnya!!! Didepan rumahnya gwe makin kasian ama dia!!!!

Seminggu kemudian
Ari mencalonkan diri sebagai ketua OSIS, ya wajib sebagai teman kasih suport ke dia!!!
Kriz : semangat ya ri loe pasti bisa!!!1
Ari : thank bro!!!!
Kriz:  emang loe berpasangan sama siapa??
Ari : shanju kakak kelas kita!!!
Kriz : eh!!!! Salju yg senyumannya manis banget itu kan??
Ari : tau aj loe, tpi namanya shanju bukan salju

Saat jam istirahat gwe ketemu kk shanju dan dia memberikan surat undangan ke gwe
Shanju : kriz sni sebentar!!! nie ada undangan ULTAH dteng ya!!!

Kriz : siap kk!!!

Malam saat ulang tahun kk shanju!!! Gwe datang bareng ari!!! Gwe masuk di sambut oleh kwan2 ku yg juga diundang!!!!  Saat acara pemotongan kue akan dimulai kriz duduk ama ari di sofa pojok!!!
Ari : kriz doain ya potongan pertama buat gwe!!!
Kriz : pasti loe yg dpat
Acara pemotongan kue pun di laksanakan dengan membaca doa2 untuk orng yg ULTAH!!
Shanju : kue pertama akan saya berikan kepada orang paling spesial!!! ( sambil jalan menuju sofa kami ) yaitu??? Kriz nie untuk kamu potongan pertamanya
Gwe kaget dan serentak bingung, gwe pun cma bsa terima kue nya aj
Kriz : makasih kk
Secara spontan pun kwanku mulai teriak gtu aj!!! Pdahal menurut gwe sich gk menarik!!!!!!

Minggu libur jdi gwe bsa jalan2 ke Mall, gwe belanja macem2 stelah kk gwe yg kaya kasi uang jajan!!! Saat lagi lagi di toko buku!!! Gwe kebelet kencing! Dan secara refleks gwe cepat2 nyari toilet umun di mall stu!!!gwe liat toilet langsung ku masuki aja deh!!! Sambil ngeluarin airnya dri toilet sebelah ada suara ornag nangis, tapi dari suaranya aku kenal!!! Stelah ku ketok pintu toiletnya ternyata stelah dibuka memang sesuai filing gwe yaitu kk ketua osis yg akan menjadi mantan ketua osis yaitu kk melody
Kriz : ngapain kk di dalam toilet!!
Melody : galau dik
Kriz : klo galau Cuma bsa nangis ya kk, ??
Melody : lalu ngapain???
Kriz : kk ngerugiin nie mall masalahnya
Melody :  kok gtu!!!
Kriz : tisunya aj sampe nyumbat lubangnya toilet!!!1
Melody : haha kamu lucu ya!!!
Kami pun keluar dari toilet itu bersama diluar secara tak sengaja aku bertemu sonya!!!!!
Kriz : ngapain loe disini??
Sonya : kebelet, Dan loe??
Kriz : sama aj!!!
Kami belanja di Mall itu berdua!!!! Aku membelikan kk melody baju dan boneka!!! Sebelum pulang bareng kami pun berencana untuk makan bersama di resataurant di Mall itu!!!!
Kriz : kk tdi kok nangis??
Melody : kk galau dik di putusin pacar!!!
Kesempatan buat gwe dapetin melody, Ganbatte48
Kriz: tpi kan gk segitunya nangisnya!!!
Melody : adik punya pacar belum??
What ?? klo kupingku normal berarti aku mimpi
Kriz : belum kk
Melody : makanya kmu gk tau apa rasa Galau
Secara deg2 an aku pun mulai berkata
Kriz : kk mau gk jadi pacar aku,  aku janji kk gk bkin kk Galau
Melody hanya tersenyum dan mendekatkan wajahnya sambil cium kening ku dan berkata
Melody : kamu harus cari yg seumuran aja ya!!! Kk kan dah tua dari kmu gk cocok
Dengar kata2 itu harapan gwe dah pupus dapetin kk melody!!!
Hiks hiks hiks…………

4 bulan lebih berlalu aku pun sebentar lagi naik kelas ari sudah terpilih jadi ketua OSIS menggantikan melody yg udh lulus!!!
Secara rutin setiap minggu aku pergi ke Mall, disana kulihat ada karyawati yg lesu keluar dri tempat ia kerja, aku pun menghampirinya
Kriz : kenapa tante mukanya lesu??
Tante : tante di PHK dik!!
Kriz : oh ya nama tante sapa??
Sendy : sendy!!! Panggil aku kk aj tante ketuaan
Kriz : kk perlu pekerjaan ya??
Sendy : perlu banget!!! Kmu bsa  bantu??
Kriz: saya usahakan, bsa minta no kk?
Sendy : bsa
Stelah minta aku pun langsung pulangkerumah mencari kk ku,
Kriz : kk!!
Kk : apa??
Kriz : kk perlu pekerja lagi gk di perusahaan kk??
Kk : perlu sich!!!! Di bagian sekretaris knapa??
Kriz : bener kk?? Aku pnya teman bru di PHK dri tempat kerjanya
Kk : ya sudah hubungi dia dan besok suruh temui aku dan ingatkan dia bwa ijasah lengkap
Kriz : ok kk
Secara spontan ku cepat cari hp IPHONE 7 ku dan menghubungi kk sendy, dalam menerima telpon ku kk sendy  sangat senang!!!!
Keesokan harinya aku lihat sonya sangat gembira
Kriz : tumben ceria, knapa karna kesambar geledek ya?
Sonya : gk kok!!! Aku seneng banget karna ada orng yg baik yg menerima kk ku sebagai pegawainya
Aku mendengar itu kembali teringat ama kk sendy, apa sendy itu kk sonya ya??
Kriz : sapa nama kakakmu??
Sonya : sendy
Haha bener filing ku!!!!
Sonya : klo aku tau sapa yg bantu kakakku orng itu akan ku cium, peluk dan ku akan blang terima kasih sebanyaknya!!!
Kriz : emang orng nya mau kau cium??


Sonya : klo kmu mau gk??
Kriz: ah gk mau!!!
Sonya : kenapa??
kriz : aku masih belum mau mati
sonya : kmu hina aku ya??
Kriz : aku merasa ya!!!
Sonya mukul2 pundak ku aj sambil ketawa sendiri!!!!!

Saat istirahat sonya memintaku tuk dtang kerumahnya hari ini!!!
Kriz : emank ada acara apaan, klo gk ad makanan aku gk mau ya??
Sonya : makan doang otak lu!!!, hari ini kakakku ultah jadi aku minta loe dtang
Kriz : tpi gwe gk bwa kado ya??
Sonya : terserah loe aj!! Tpi wajib dteng
Kriz : ok lah!!!!
Sepulang skolahgwe pun cepat2 ganti baju dandan dan kerumah sonya!!!
# Tok tok tok #  ku ketok pintu rumah sonya
Saat dibuka sesosok malaikat malam membuka pintunya!!
Sonya : silakan masuk kriz!!!
Kriz : kmu sedikit cantik kya gtu
Sonya : hah!!! Sdikit!!
Kriz : ya kmu cantik!!! Lumyan
Sonya : huh!!! Aku sangat cantik tau!!!
Kriz : mana kk mu?
Sonya : belum pulang kerja
Kriz : mana tamu yag lain??
Sonya : aku Cuma undang kamu
Kriz : hah!!! Segitu penting nyakah aku
Sonya : jgan GR kamu!!!
Beberapa saat kemudian!!!
Sendy : kk plang!! Kok gelap?? ( sambil nyalakan lampu )
Sonya dan kriz : selamat ulang tahun!!!!
Sendy : kmu kriz kan??? Adik direktur!!
Kriz : iya kk
Sendy : ( sambil meluk kriz ) makasih ya dik, berkat kamu kk masih bisa beri makan sonya!!
Kriz : sama2 kk
Sonya hanya bingung, tpi kknya menjelaskan!!!
Sonya : kriz!!!
Kriz : apa ??
Sonya : makasih ( sambil meluk kriz )
Kriz : sudahlah cukup aku bantu kalian kan ikhlas!!!! Gk minta imbalan!!!! Haha……
Kmi pun bersuka ria selama acara………………
Ke esokan harinya
Disekolah tak terlihat klo ada sonya!! Apa dia sakit ya?? Sehabis pulang sekolah aku langsung pergi kerumahnya!! Kulihat dalam rumahnya sedang mengepak barang, seperti orang mau pindah
Kriz : mau kemana loe ngepak brang???
Sonya : aku mau pindah kriz!!
Kriz : apa??? Kenapa??
Sonya : daerah ini akan di gusur dalam beberapa hari lagi, aku akan pergi ke hokaido
Aku hanya bertanya sedikit dan langsung pergi, di rumah aku galau banget, aku jadi ingat kata kk melody!!! Kalo sudah suka tpi ditinggal pasti sakit. Aku pun tak rela aku langung mencari kk ku
Kriz : kk, aku punya permintaan
Kk : apaan tuh??
Kriz : belikan rumah!!!
Kk : haha….. untuk siapa??
kriz : untuk seseorang yg membuat galau tingkat UN ini kk
Kk : ya udh klo kmu memang cinta!!!
Akhirnya kakakku membelikan rumah di pusat kota!!
Keesokannya, aku langsung pergi kerumah sonya pagi2 sekali saat itu juga sonya mau berangkat sekolah tapi aku memaksanya ikut aku,
Sonya : kamu mau bwa aku kemana??
Kriz : sudah ikut saja
Sampai rumah yg di tuju kutarik tangannya masuk rumah bsar yg sudah dibeli itu!!!
Kriz : ambilah rumah ini jika kmu membutuhkannya!!
Sonya : tgu!!!
Kriz : gk usah bnyak kata ambil saja!!!
Sonya : kriz, makasih ( CUPS….. )
Entah kenapa dia lakukan menciumku begitu saja, tanpa seijinku
1 menit kemudian
Kriz : kenapa ?? ciumannya terusin aj!!!
Sonya : huh!! Ngarep!! Aku kan sudah termakan janji!!!
Kriz : janji apapun itu pasti tak bagus buatku!!!
Kami pun hanya saling mencela padahal sudah ciuman!!!
1bulan kemudian musim upacara kenaikan kelas, pagi2 bunga sakura sudah terjatuh.. aku siap2 berangkat untuk upacara kenaikan kelas!!!  Di skolah aku dah siap2 sma ari!! Saat upacara kami tenang2 saja seusai upacara ari memotret fto kenangan2 masa kelas 10 ( 1 smu ), aku memilih jalan kepojok dan melihat sonya, aku hanya sedikit berbincang dan membuat janjian bertemu di belakang sekolah esok hari<
Sebelum plang aku mampir ke toko cincin aku beli cincin 500 karat intan murni, yg harganya  gwe jamin loe langsung gadai mtor ama rumah!!!

Keesokannya!!! Saat sekolah jam istirahat gwe masih liat ari motret2 kenang2an, maklum karna hari ini hari terakhir sebagai anak kelas 1, sesuai janji aku bertemu sonya di belakang sekolah, di belakan sekolah ada tangga menuju lantai atas!!! Karna tinggi jadi sejuk!!!
Krriz : dah lama nunggu ya??
Sonya : lama banget tau kamu ini!!!
Kriz : haha marah, oh ya aku punya sesuatu buat kamu!!!
Sonya : apa ??
Kriz : cincin !! kmu mau gk ??
Sonya : mau tpi pasangin
Ih manja amat!!! Sich!! Klo bukan cwek udh habis lwn gwe
Kriz : iya2 huh
Sambil masangin cincinnya pelan2 gwe saling tatap menatap dengan sonya, lama2 wajah kami berdekatan saat wajah kami berjarak hanya 5 CM sonya nutup mata, berarti sudah siap!! Sebagai laki2 gwe harus gentle, gwe mulai nutup mata dan nyentuhin kedua mulut kami!!
Beberapa saat kemudian aku buka mata melihat ari lagi nge rekam saat kami sdang berciuman sambil masangin cincin
Ari  : wih keren!! Ada vidio kenang2an berciuman
Kriz : woy hapus gk ri!!!!
Gwe ngejar ari yg kabur bwa kameranya sonya hanya diam dan tersenyum manis..
THE END
BY KRIZ

Fact cerita diatas
-         Saat kriz dicium keningnya ama kk melody, bnyk yg mengira kriz anak manja yg masih minta cium kknya
-         Saat kriz dan melody keluar dari toilet dan berpapasan dengan sonya, sonya makin kebelet karna tisu ama lubang toiletnya tersumbat
-         Shanju memberi kue kepada kriz karna balasan terima kasih bukan suka

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. wkwkkw dpat dimana om? ane penasaran ama pengarangnya

    ReplyDelete
  2. wkwkkw dpat dimana om? ane penasaran ama pengarangnya

    ReplyDelete