-HEADLINE-
BBM Me
Join This Site
XkresssX Technology Is Valid HTML5
  • Keep Strong And Fight Back
  • Gia48

Popular Post

Blog Archive

Posted by : gia March 26, 2013

Mungkin anda pernah berpikir untuk mengerjai teman anda yang tiap saat kerjanya cuman di depan komputer saja. Saya ada script jahil nih yg mau saya share dengan sobat. Intinya ini hanya untuk mengerjai komputer teman kamu, pasti dia kesal banget dan bisa aja menjadi marah monitornya di banting… agagagagagag. Script ini kamu buat melalui Notepad dan harus kamu simpan dengan menggunakan ekstensi yang saya sebutkan. Oke deh segera cek script jahil ini.
script ini bisa kamu pakai, untuk menjahili komputer teman kamu dan yang harus kamu siapkan hanyalah:
1. Notepad
2. kopi
3. pasta
4. alias kopas
5. Bersiap-siap menerima dosa… 
Script Jahil 1: Pesan Yang Akan Muncul Terus Menerus Secara Otomatis
@ECHO off
:Begin
msg * muka lo jelek
msg * ngaca dulu gih
msg * hayo lo, cpu lu gw acak2
msg * ud install ulang aja
msg * biar masalah nya kelar
GOTO BEGIN
==> Simpan nama script diatas dengan format *.bat
Script Jahil 2: Bikin Komputer Mati + Pesan
@echo off
msg * apaan sih lo
shutdown -s -c “Error! muka mu
standar abis”
==> Simpan nama script diatas dengan format *.vbs


Script Jahil 3: Buka-Tutup CD/DVD secara Otomatis:
Set oWMP = CreateObject(“WMPlayer.OCX.7?)
Set colCDROMs = oWMP.cdromCollection
do
if colCDROMs.Count >= 1 then
For i = 0 to colCDROMs.Count – 1
colCDROMs.Item(i).Eject
Next
For i = 0 to colCDROMs.Count – 1
colCDROMs.Item(i).Eject
Next
End If
wscript.sleep 5000
loop
==> Simpan nama script diatas dengan format *.vbs
Hanya itu saja script jahil yang saya punya, semoga bermanfaat.hehe.. Dari semua script diatas, cara menjalankannya adalah degandouble click file yang kita buat dari notepad tadi. Saya sarankan kalau mau mengusili komputer teman dan bisa dijalankan secara otomatis, kopi file script yang udah kamu simpan ke folder startup di Menu Start. Setelah itu kamu saya sarankan selama seminggu gak nongol biar tidak di lempar sama monitor.. 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments