-HEADLINE-
BBM Me
Join This Site
XkresssX Technology Is Valid HTML5
  • Keep Strong And Fight Back
  • Gia48

Popular Post

Posted by : gia October 14, 2013

Puisi Untuk Kakak "Sasuke To Itachi"

...
Kakak
Aku selalu ingin berada di dekatmu untuk membunuhmu...
Aku selalu menaruh benci kepadamu...
Aku tak tau harus kubawa kemana diriku...
Aku hanya ingin satu...
Meliatmu mati di tanganku...
Tapi setelah semua yang telah terjadi...
Kau melindungiku padahal aku membencimu...
Kau tersenyum dan mati dihadapanku...
Kakak...
Aku benci dunia ini dan segalanya...
Mereka membencimu yang telah melindunginya...
Mereka tak tau jalan apa yang telah kau lalui...
Tapi kau selalu yakin bahwa kebaikan tak selalu terlihat...

Kakak...
Apakah Kau Mendengarku...
Apakah Kau Meliatku Menangis...
Aku Kesepian Di Dunia Ini...
Tanpa Kasih Sayang Orang Tua Dan Dirimu...
Kakak...
Aku menyayangimu...
Bayangmu dimasa lalu masih mengikuti...
Senyummu di akhir masih terlihat...
Hadirmu dimataku masih ada...

Kakak...
Kaulah yang menaruh bintang...
Dalam mata, hati dan genggamanku...
Kau tak pernah meninggalkanku...
Mungkin sesaat aku tidak meliatmu dibawah matahari...
Tapi ketika telah sampai pada malam...
Kau selalu disana menjelma pelita di lorong paling gelap dan berdebu...

Kakak...
Aku kehilanganmu...
Orang-orang membenciku kak...
Aku membutuhkanmu ada disampingku kak...
Untuk jalani setiap detik waktu ku...
Kakak...
Setiap aku menangis...
Aku ingin orang pertama yang menghapus air mataku adalah dirimu...
Aku ingin kau mendengar keluh kesahku...

Kakak...
Jalanmu adalah jalan hidupku...
Rasa sakitmu adalah tangisanku..
Penderitaanmu adalah air mataku...
Kakak...
Sekarang aku tau kenapa kau melakukan ini padaku...
Kau ingin meliatku tumbuh menjadi kuat dan tak cengeng bukan...
Air matamu saat itu...
Aku yakin itu memang benar...
Kakak...
Kau adalah impianku...
Bahkan waktu tak akan bisa menghapus kenanganmu...
Bahkan air mataku tak akan bisa menggantikan senyummu...
Kakak...
Terimakasih telah meliatku tumbuh...
Terimakasih telah menjagaku dari kejauhan...
Terimakasih telah hadir dalam hidupku...
Terimakasih atas segalanya...

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments