-HEADLINE-
BBM Me
Join This Site
XkresssX Technology Is Valid HTML5
  • Keep Strong And Fight Back
  • Gia48

Popular Post

Posted by : Gia primana March 23, 2014

janji itu harus ditepati, walaupun telat yang penting melakukan apa yg telah dijanjikan,,
"berjanji satu atau dua hal adalah hal bagus. Tapi memenuhi hari dengan janji-janji yang sulit dipenuhi adalah bentuk bunuh diri."

untuk pv JKT48 Hanikami Lolipop HD 720p

yang kakan mantan pacar saya tuh,,,

oiya curhat dulu,, si stella klo gk salah ad di iklan helokity,
si cindy gulla ad di sinetron RCTI
si sonya ad di iklan SCTV
si diasta kamana ????
#kangen diasta,,,,

Link Download MF passnya biasa ..

{ 18 komentar... read them below or Comment }

  1. Kak Gia lajariin Nge RIP yg bener pake Format Facktory nah ;(

    ReplyDelete
  2. sip gan...
    ditunggu flying getnya...

    ReplyDelete
  3. bang, reg kumpulan pic rena nozawa yg format rar donk? please...

    ReplyDelete
    Replies
    1. uadh di share gan,, di blog ini yg v1,, yg v2 ntar dulu,,,

      Delete
  4. mnta linknya dong bang? aq nyelem tpi g ktmu2..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini yg v1,, yg dulu tpi lumayan kok,,
      http://namikaze48.blogspot.com/2013/05/download-kumpulan-photo-rena-jkt48.html

      Delete
  5. Replies
    1. Eh udah bisa deh, cuman tadi kaga ngeliat :D

      Delete
  6. Kok gw ga bisa pass nya... ;((

    ReplyDelete
    Replies
    1. di samping winrar kan ad,,,
      pass : gia primana
      perhatikan spasi dan hurufnya kcil semua,,,

      Delete
    2. maksudnya di samping winrar?
      huaaaa kyknya cm gw yg nda mudeng pass nya...
      bahkan di kopi paste juga ga bisa...

      Delete
    3. Damn emg gw yg kaga liat, sory2 boss... thx byk ya upload an nya :))

      Delete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete