-HEADLINE-
BBM Me
Join This Site
XkresssX Technology Is Valid HTML5
  • Keep Strong And Fight Back
  • Gia48

Popular Post

Posted by : Gia primana March 02, 2014

dulu saya mengenal JKT48 pada tahun 2011 yg iklan pocary swaet (beach house),, mata saya tertuju pada yg memakai tali surga merah (melody) dan yang gingsul (jaenab),,, mungkn semua orang juga pada tahu kalo di JKT48 itu icon yang terkenalnya nabilah di lihat darijumlah follower twitternya aja bisa menyamai officialnya,,,
oke,, langsung aja sebelumnya saya juga pernah share foto nabilah yg part satu 400 biji,, tapi kebanyakan kualitasnya yg low,,nah sekarang saya akan share yg v2 nya jumlahnya ada 890,, tdinya mau 1000 tpi sizenya dewa uploadnya,,
SSnya :
 hahaaa,, klo style seperti ini kya sule,
 njir kedipannya bikin rontok bulu hidung
lakh editan photohop (nenek saya juga bisa buatnya)

sizenya sekitar 113m (3part)
Mediafire
awas ada plagiat,,,
(saya lbih menghargai org yg suka kopas trus meningglakn komentarnya disini waluapun tanpa disertai sumber,,di blognya,,, daripada org yg cuman bisanya jadi pengikut gelap)

{ 13 komentar... read them below or Comment }

  1. Replies
    1. yg biasa : gia48
      ataw : gia primana

      Delete
  2. Replies
    1. ini gan,,
      http://namikaze48.blogspot.com/2013/05/download-kumpulan-photo-nabilah-jkt48.html

      Delete
  3. reques fotox baby team j ,gan [-(

    ReplyDelete
  4. Walaupun ane Naomissions, tapi ane kasih apresiasi buat collector fotonya Jaenab ini.. Thanks gan.. =))

    ReplyDelete